RSUD Pandega Pangandaran Apresiasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II 2024

BERITA PANGANDARAN – RSUD Pandega Pangandaran menyampaikan apresiasi dan tanggapannya terhadap Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2024 terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan rumah sakit.

Melalui laman resmi media sosialnya, RSUD Pandega Pangandaran mengumumkan bahwa hasil survei menunjukkan indeks kepuasan masyarakat mencapai 81,07 persen.

Angka ini menempatkan layanan rumah sakit dalam kategori mutu penilaian B, yang mencerminkan kualitas kinerja pelayanan yang baik.

Survei tersebut melibatkan 400 responden dan menilai 9 aspek, termasuk persyaratan, waktu pelayanan, biaya/tarif, sarana dan prasarana, serta lainnya.

Hasil survei internal ini diharapkan dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Baca juga:  6 Rekomendasi Cushion Foundation Somethinc Terbaik Untuk Look Layaknya Orang Korea

Salah satu pasien, Sutinah, 52, menyampaikan harapannya agar RSUD Pandega Pangandaran tidak berpuas diri dengan hasil survei tersebut.

“Pelayanannya memang sangat baik dan saya berharap survei ini bisa menjadi acuan bagi pihak rumah sakit untuk terus mengedepankan transparansi dan profesionalisme di setiap aspek pelayanan,” kata Sutinah.

Dengan hasil survei yang memuaskan, Sutinah juga mengingatkan RSUD Pandega Pangandaran untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya yakin dengan kerja sama dan partisipasi aktif dari semua pihak, RSUD Pandega dapat menciptakan sistem pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Pangandaran,” ucapnya.