Fashion Show Busana Muslim Meriahkan HUT ke 4 RSUD Pandega Pangandaran

Salah satu peserta lomba fashion show busana muslim pada peringatan HUT ke-4 RSUD Pandega Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Fashion Show busana muslim meriahkan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-4 RSUD Pandega Pangandaran. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dari berbagai bidang di rumah sakit.

Mereka tampil dengan berbagai gaya dan pesona masing-masing di atas catwalk yang disediakan oleh panitia. Kegiatan berlangsung di Aula rumah sakit lantai 4 pada Selasa 2 April 2024.

Peserta fashion show menampilkan beragam karya busana muslim yang mengagumkan. Tak hanya perempuan, kaum pria pun ikut ambil bagian dalam lomba ini. Sehingga, menambah keragaman dan keberagaman dalam penampilan.

Setiap peserta wajib menunjukkan bakatnya dengan percaya diri di hadapan para juri. Mereka berjalan dengan anggun dan menampilkan aksi-aksi menarik saat melangkah di atas catwalk.

Baca juga:  Siswa Sekolah Alam Pangandaran Berkunjung ke Bupati Jeje

Kemeriahan panggung fashion show semakin terasa dengan dukungan langsung dari para pegawai RSUD Pandega yang turut hadir sebagai penonton.

Mereka memberikan dukungan penuh kepada para peserta yang merupakan utusan dari berbagai bidang di rumah sakit.

Fashion show busana muslim berhasil memberikan warna tersendiri dalam perayaan HUT ke-4 RSUD Pandega Pangandaran.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, namun juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai.

Diketahui, RSUD Pandega Pangandaran diresmikan pada Sabtu 4 April 2020 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui teleconference.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Ridwan Kamil yang didampingi Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat di Bandung.

Baca juga:  Pangandaran Siapkan Langkah Strategis Antisipasi Inflasi Dampak Kenaikan BBM