Rangkaian Kegiatan HUT ke-4 RSUD Pandega Pangandaran, Ada Khitanan Massal hingga Lomba Kreasi Takjil

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Beberapa rangkaian kegiatan akan memeriahkan perayaan HUT ke-4 RSUD Pandega Pangandaran sejalan dengan momen bulan suci Ramadan.

Lomba Fashion Show Busana Muslim

Pada hari Selasa 2 April 2024, RSUD Pandega Pangandaran akan menyelenggarakan lomba Fashion Show Busana Muslim. Kegiatan ini menjadi ajang untuk menampilkan kreatifitas dan gaya busana yang syar’i dalam nuansa yang penuh keceriaan.

Perlombaan Solo Lagu Religi

Pada Rabu 3 April 2024, RSUD Pandega Pangandaran akan menjadi saksi perlombaan Solo Lagu Religi. Suara-suara merdu akan memenuhi ruang dengan alunan syahdu lagu-lagu yang membangkitkan ketenangan dan kekhusyuan.

Khitanan Massal dan Lomba Kreasi Takjil

Pada Kamis 4 April 2024, RSUD Pandega Pangandaran akan menggelar khitanan massal sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya. Di hari yang sama, pada jam 13.00 WIB akan diadakan lomba kreasi takjil, menampilkan ragam kreatifitas dalam menyajikan hidangan berbuka puasa.

Baca juga:  Begini Cara Cegah Kehamilan yang Dilakukan Warga Pangandaran

Puncak perayaan HUT ke-4 RSUD Pandega di tahun 2024 ini akan diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, pengumuman pemenang lomba, serta tausyiah dan buka bersama. Menyemarakkan momen berbagi dan kebersamaan yang penuh berkah.

Puncak kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Dengan semangat yang menggelora dan kebersamaan yang terjalin erat, RSUD Pandega siap merayakan perjalanan empat tahun yang penuh prestasi dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.