3 Hari Hilang, Nenek di Pangandaran Ditemukan di Perkebunan Pangocokan Limusgede

nenek hilang
Kondisi Nenek Timi yang hilang selama tiga hari ditemukan dengan keadaan lemas. doc tagana

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Seorang nenek bernama Timi, 70, warga Desa Limusgede, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, hilang selama tiga hari sejak hari Selasa (24/5/2022).

Ketua Tagana Pangandaran Nana Suryana mengatakan, berdasarkan laporan dari anggotanya di lapangan, Timi pergi dari rumahnya pada Selasa kemarin.

“Waktu itu berangkatnya pagi dari rumahnya, tapi tujuannya tidak jelas. Sampai sore harinya tidak kunjung pulang, keluarganya pun khawatir,” kata Nana, Kamis (26/5/2022).

Adanya kabar Nenek Timi hilang , keluarga dan masyarakat langsung melakukan pencarian terhadap nenek Timi. Termasuk tim dari Tagana ikut melakukan penyisiran.

Pada hari ketiga (Kamis-red) pencarian, akhirnya membuahkan hasil. Nenek Timi ditemukan di perkebunan blok Pangocokan, Desa Limusgede, dalam keadaan sudah lemas.

Baca juga:  Pasca Diterbitkan Undang-Undang Nomor 16/2019, Potensi Nikah Siri Tinggi

“Ditemukan sekitar 3 kilometer dari rumahnya. Mungkin sudah tidak makan selama tiga hari. Kemudian dibawa ke rumahnya, alhamdulillah kondisinya membaik,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota Tagana Pangandaran Wawan Kuswandi menyebutkan, nenek Timi sempat terlihat oleh seseorang menuju perkebunan, seperti kebingungan.

“Ada yang melihat 1 kilometer dari tempat dia ditemukan dan itu jadi petunjuk utama kami dalam melakukan pencarian,” sebutnya.

Editor: R002