Badiklat PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Pendidikan Kader Pratama

badiklat
Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata pada acara yang digelar Badiklat.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – DPC PDI Perjuangan Pangandaran melalui Badan Pendidikan dan Latihan atau Badiklat menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP), Rabu (29/12/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, PKP yang digelar diharapkan bisa meningkatkan kualitas kader PDI Perjuangan di daerahnya.

“Kader partai merupakan pilar utama partai politik dan kualitas partai yang baik akan membuahkan hasil yang bagus. Para kader diharapkan bisa mewarnai dinamika politik,” kata Jeje.

Jeje juga menegaskan, seluruh kader PDI Perjuangan harus mampu menjadi alat juang. Dan mampu membangun komunikasi di lingkungan sosial masyarakat.

“Sistem demokrasi sangat tergantung pada partai politik. Maka kader PDI Perjuangan agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan PKP ini,” ujarnya.

Baca juga:  Asep Ahmad Maoshul Affandy Sebut Minat Tani di Kalangan Muda Belum Tumbuh

Jeje menyebutkan, seorang pemimpin terlahir dari partai politik, maka dari kegiatan yang digelar Badiklat bisa menciptakan pemimpin yang berkualitas untuk masa depan.

“Para kader harus menanamkan pada jiwanya bahwa PDI Perjuangan milik kita bersama. Dan bertanggungjawab atas terealisasinya ajaran Bung Karno,” sebutnya.

Editor: R002