Bupati Jeje Hadiri HUT ke-1 Kodim 0625/Pangandaran

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata membuka acara HUT ke-1 Kodim 0625/Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menghadiri pembukaan Trail Adventure Ulin Bareng dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kodim 0625/Pangandaran, Sabtu 18 November 2023.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol. Inf. Indra Mardianto Subroto, M.I.P menyambut dan mengapresiasi kedatangan Bupati Pangandaran pada acara tersebut.

“Terima kasih sudah bisa datang pak bupati dalam acara ini. Ini merupakan bentuk apresiasi dalam rangka ulin bareng di hari ulang tahun ke-1 Kodim 0625/Pangandaran,” kata Indra.

Menurutnya, acara tersebut digelar karena dua alasan utama. Alasan pertama dalam rangka memperkenalkan Kodim 0625/Pangandaran yang saat ini genap berusia 1 tahun.

“Alasan kedua adalah untuk menikmati dan mensyukuri alam Pangandaran. Jadi bukan hanya ngetrail, tapi ini menikmati alam, baik gunung maupun pantai. Setelah acara ini kita malamnya main di Pantai,” ujarnya.

Baca juga:  Ini Jadwal Pelayanan Poliklinik di RSUD Pandega Pangandaran, Yuk Catat Waktunya

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dalam satu tahun Kodim 0625/Pangandaran berdiri sudah terasa kebersamaannya menjaga Pangandaran.

“Sangat terasa bagi kita bersama menjaga Pangandaran sesuai tupoksinya. Selamat ulang tahun yang ke-1 untuk Kodim. Pak Dandim dan jajaran pemerintah daerah terus maju bersama membangun Pangandaran,” kata Jeje.

Jeje berpesan, kepada para TNI yang mengikuti Trail Adventure agar menyampaikan salam untuk warga Pangandaran.

“Saya kira nanti saat melewati perkampungan Pangandaran, berikan salam kepada warga, jika ada jalan rusak laporkan kepada saya,” ucapnya.