Dadang Okta Borong dan Bagikan Ribuan Takjil di Bunderan Cijulang, Siapa Dia?

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pangandaran Dadang Solihat atau yang akrab disapa Dadang Okta (baju koko putih). dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Dadang Solihat atau yang akrab disapa Dadang Okta memborong dan membagikan ribuan takjil di Bundaran Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rabu 27 Maret 2024.

Takjil tersebut dibeli Dadang dari para pelaku UMKM di Bazar Ramadan depan Masjid Al Islah Cijulang.

Makanan atau minuman yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa itu dibagikan Dadang bersama personel Kodim 0625 Pangandaran.

Takjil dibagikan kepada para pengendara dan warga yang melintasi jalur lalu lintas di wilayah Cijulang. Adapun beragam takjil yang dibagikan merupakan berbagai jenis makanan dan minuman.

Antusias warga yang melintas saat ngabuburit cukup tumplek di lokasi hingga sempat mengalami sedikit kemacetan. Namun hal itu berhasil diurai oleh para anggota TNI Kodim 0625 Pangandaran.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Bupati Pangandaran ke Para Perangkat Desa

Dadang Okta yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran mengaku niat membagikan takjil tersebut kepada masyarakat.

“Alhamdulillah selalu bersinergi untuk berbagi kepada warga. Insyaallah niatnya karena Allah mudah-mudahan niat-niat kami diterima oleh Allah,” kata Dadang.

Menurutnya, berbagi di bulan suci Ramadan ini segala kebaikan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Setiap berbagi apapun yang baik, bagus dan bermanfaat akan dilipatgandakan pahalanya.

“Yakinlah kalau berbuat sesuatu harus yakin. Dengan keyakinan itu Allah akan menggantikannya. Kami bagikan sebanyak 1.300 takjil yang dibeli dari pedagang UMKM di Bazar Ramadan Cijulang,” sebutnya.