Gandeng Caleg Pangandaran, Iwan Bule Makin Optimis Hadapi Pemilu 2024

Para relawan Iwan Bule di Kabupaten Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule semakin optimistis menghadapi Pemilu 2024.

Alasannya, relawan serta tim di daerah tampak semangat dan terus bergerak untuk menguatkan pasukan demi meraih suara sebanyak-banyaknya untuk dirinya.

Hal itu terungkap dalam sebuah pesan video yang ia kirim kepada para calon konstituennya.

“Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adikku sekalian. Semangat dan kerja keras harus terus dilakukan untuk meraih kemenangan,” kata Iwan Bule.

Kemudian, dirinya menyampaikan pula, bahwa kemenangan nantinya bukan hanya kemenangan untuk pribadinya, melainkan kemenangan bersama. Dan ia berjanji siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Pangandaran.

Baca juga:  Mengenal Eyang Saju, Tokoh Penyebar Agama Islam di Pangandaran

“Saya juga berharap, suara saya di Pangandaran bisa maksimal dan bisa membawa Gerindra Kabupaten Pangandaran meraup suara banyak pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Sosialisasi dan Konsolidasi Gandeng Caleg DPRD Pangandaran

Sabtu 23 Desember 2023, Kabupaten Pangandaran menjadi titik sosialisasi dan konsolidasi pemenangan caleg andalan dari partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Dua titik awal yang menjadi lokasi konsolidasi pemenangan Iwan Bule adalah wilayah Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur dan wilayah Haurseah, Kecamatan Cijulang.

Titik pertama adalah konsolidasi bersama relawan dari Caleg DPRD Pangandaran Susi Susilawati. Ratusan warga yang hadir menyatakan kesiapannya untuk terus memperkenalkan sosok Iwan Bule.

“Kami siap bergerak untuk memenangkan Bu Susi dan Pak Iwan Bule. Untuk presidennya harus Pak Prabowo dan wakilnya Mas Gibran,” kata Susi, salah seorang relawan di Cimindi.

Baca juga:  Pasca Diterbitkan Undang-Undang Nomor 16/2019, Potensi Nikah Siri Tinggi

Titik kedua, konsolidasi digelar di wilayah Haurseah, Kecamatan Cijulang. Caleg DPRD Pangandaran Mimin Mintarsih untuk Dapil Cijulang-Cimerak secara sukarela menjadi pasukan pemenangan Iwan Bule.

Melihat ratusan relawan yang hadir dalam acara konsolidasi itu, Mimin meyakinkan bahwa target besar untuk suara Iwan Bule tidak akan berbeda jauh dengan suara yang dimilikinya.

“Saya punya target 7.000 suara untuk saya, untuk Pak Iwan Bule dan Capres Pak Prabowo Subianto,” ucapnya.