Jeje Wiradinata Jadi Idola DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

dpd pdi perjuangan
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bedi Budiman pada acara Pendidikan Kader Pratama (PKP) di Pangandaran.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Sosok Jeje Wiradinata sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran rupanya jadi idola di jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bedi Budiman mengatakan, Jeje juga kerap jadi perhatian DPP PDI Perjuangan.

“Kabupaten Pangandaran bangga karena memiliki kader yang berkualitas. Dan menjadi idola DPD dan DPP,” kata Bedi saat menghadiri acara Pendidikan Kader Pratama (PKP) di Pangandaran.

Bedi menuturkan, keberhasilan Jeje dalam kontestasi politik selalu membuahkan hasil yang maksimal dan jadi pemenang.

“Kiprah Pak Jeje ini harus jadi inspirasi kader PDI Perjuangan. Beliau memiliki militansi yang tidak diragukan lagi dalam meniti karir di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Baca juga:  Pesantren di Pangandaran Bakal Dicetak Jadi Pelaku Ekonomi

Bedi juga mengapresiasi kebijakan yang dilahirkan oleh Jeje selama menjabat Bupati Pangandaran berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Baru ada kepala daerah dari PDI Perjuangan, setelah dilantik tidak memiliki ambisi untuk menikmati sarana pribadi, seperti rumah dinas bupati,” terangnya.

Bedi menyebutkan, selama Kabupaten Pangandaran dipimpin oleh Jeje Wiradinata, kerap menjadi barometer di kala ada daerah yang akan melakukan pemekaran.

“Saya bertugas di DPRD Provinsi, kalau ada yang mengusulkan pemekaran maka yang jadi rekomendasi studi banding adalah Kabupaten Pangandaran,” sebutnya.

Penulis/Editor: SMF/R002