Jumat-Sabtu Pemadaman Listrik di Pangandaran, Ini Lokasinya

pemdadaman listrik
Ilustrasi pemadaman listrik.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Akhir pekan ini, warga di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, harus bersiap-siap menjelang pemadaman listrik di 7 kecamatan.

Teknik Unit Laynanan Pengadaan (ULP) PLN Pangandaran Asep Rahmat mengatakan, pemadaman listrik di wilayah pemeliharaan Jaringan Listrik UP3 Tasikmalaya ULP Pangandaran dalam rangka menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik.

“PLN akan menjelaskan pekerjaan Pemeliharaan Busbar 70KB gardu induk Pangandaran pada Sabtu (12/3/2022) jam 08.00-16.30 WIB wilayah padam,” kata Asep, Kamis (10/3/2022).

Berikut 7 Kecamatan yang akan Mengalami Pemadaman Listrik

Jumat (11/3/2022), jam 13.00-16.30 WIB:

Kecamatan Cimerak: Desa Kertaharja, Desa Kertamukti, Desa Ciparanti, Desa Limus Gede, Desa Legok Jawa, Desa Batu Malang, Desa Madasari, Desa Masawah dan sebagian Desa Cimerak.

Baca juga:  Pemuda asal Tasikmalaya Hilang saat Berenang di Pantai Pangandaran

Sabtu (12/3/2022), jam 08.00-16.30 WIB:

Kecamatan Parigi: Desa Parigi, Desa Karangjaladri, Desa Cibenda, Desa Ciliang dan Desa Karangbenda.

Kecamatan Cijulang: Desa Kondangjajar, Desa Cijulang dan Desa Margacinta.

Seluruh Kecamatan Sidamulih

Seluruh Kecamatan Pangandaran

Kecamatan Kalipucang: Desa Putrapinggan, Desa Emplak, Desa Banjarharja, Desa Ciparakan dan Desa Tunggilis.

Kecamatan Padaherang: Desa Panyutran, Desa Bojongsari, Desa Paledah, Desa Sukanagara, Desa Padaherang dan Desa Kedungwuluh.

Asep Rahmat mengimbau, sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya. Apabila terjadi padam di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile,” ucapnya.

Baca juga:  Mei 2023, 8 Desa di Pangandaran Gelar Pilkades Serentak

Editor: R002