Kecelakaan Maut Terjadi di Padaherang Pangandaran, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan maut antara mobil ambulans dan truk terjadi di Jalan Raya Pangandaran, Dusun Cihideung, Rt02/Rw 06 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Kecelakaan maut antara mobil ambulans dan truk terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin 13 Maret 2023 sekitar jam 06.25 WIB.

Tepatnya di Jalan Raya Pangandaran, Dusun Cihideung, Rt02/Rw 06 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang. Dalam insiden tersebut, sopir ambulans tewas di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Kalipucang Aipda Agus Diksi melaporkan, kejadian tersebut bermula saat truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol D 9276 AE melaju dari arah Banjar menuju ke Pangandaran.

“Mobil Colt Diesel yang dikendarai Aldi Ramadan, 20, berasal dari Banjar menuju Pangandaran akan mendahului mobil lain yang tidak diketahui identitasnya,” kata Diksi.

Di saat truk menyalip, mobil ambulans milik Klinik Berkah Medika yang dikemudikan Laurensius Suntoro, 59, melaju kencang.

Baca juga:  Jatah Pupuk Bersubsidi di Pangandaran Tahun 2024 Turun 50%

Di lokasi, kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran antara mobil ambulans dan truk pengangkut sepeda motor itu pun tak terhindarkan.

“Keduanya adu banteng sehingga mobil ambulans terseret sejauh 10 meter,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Diksi, sopir ambulans (Laurensius) tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami luka di bagian kepalanya.

“Sopir ambulans tewas di lokasi kejadian dan jasad korban berada di Puskesmas Kalipucang,” sebutnya.

Sementara itu, sopir truk Colt Diesel yang membawa sepeda motor itu diamankan ke Polres Ciamis.