Keluarga Pasien Apresiasi dan Puas Terhadap Pelayanan di RSUD Pandega Pangandaran

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Pelayanan di rumah sakit merupakan satu hal paling krusial lantaran berhadapan langsung dengan masyarakat. Saat pasien masuk ke pusat layanan kesehatan, penanganan pasien menjadi prioritas utama. 

RSUD Pandega Pangandaran semakin meningkatkan mutu layanannya bagi pasien. Terbukti dengan adanya apresiasi dari keluarga pasien yang merasa puas terhadap pelayanan tenaga medis dan non medis di rumah sakit tersebut.

Beberapa keluarga pasien mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perawatan serta pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit dambaan masyarakat Pangandaran ini.

Salah satunya adalah Dudy. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para perawat, dokter serta manajemen RSUD Pandega.

“Anak bungsu kami ditangani dengan sangat baik. Saya pribadi sangat berterimakasih dengan pelayanannya yang ramah dan cekatan. The best pokonamah, sekali lagi terimakasih,” tulis Dudy dalam Google Review.

Baca juga:  KPM BPNT di Pangandaran Tak Gunakan Uang Bantuan untuk Sembako

Senada dengan yang dikatakan Dudy, Andhika pun ikut mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh RSUD Pandega. 

“Tahun lalu saya ke sini karena almarhum bapak di rawat di sini. Selama 4 hari bapak saya pakai BPJS dari pemerintah sangat terbantu. Dokter, Perawat, Satpam dan semuanya sangat ramah,” tulis Andhika.

“Terimakasih kepada semua pengurus yang melayani dengan baik. Semoga dikasih umur panjang, rizki dan kesehatan,” kata Andhika.

Manjadi harapan semua keluarga pasien, tentunya pelayanan profesional terus dipertahankan. Masukan, kritik dan saran direspons dengan cepat dan tidak menunggu viral, baru ditindak lanjut. 

Sementara itu, Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM menyampaikan, hingga saat ini seluruh jajarannya terus melakukan evaluasi baik internal maupun eksternal. 

Baca juga:  Polres Persiapan Pangandaran Segera Beroperasi

“Kami juga terus mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh masyarakat. Kritik serta saran juga kami jadikan semangat untuk perbaikan ke depannya,” kata Titi. 

Pantauan di lapangan, mulai dari tenaga administrasi hingga tenaga medis di RSUD Pandega Pangandaran, selalu membantu masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan yang baik.

Seluruhnya diawali dengan senyum dan sapa, sehingga menciptakan kesan ramah bagi para pengantar maupun keluarga pasien.