Kenali Lebih Dekat Klinik Mata di RSUD Pandega Pangandaran

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – RSUD Pandega Pangandaran terus meningkatkan pelayanan kesehatan demi memudahkan masyarakat yang akan berobat. Salah satunya dengan menghadirkan Klinik Mata yang kompeten.

Direktrur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj Titi Sutiamah MM mengatakan, ada dua orang dokter spesialis mata di klinik tersebut yang akan melayani masalah kesehatan mata sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Biasanya pasien datang ke Klinik Mata untuk memeriksakan kesehatan matanya dan penanganan keluhan. Seperti mata kering, iritasi, buram mendadak hingga katarak,” kata Titi, Senin 24 Juli 2023.

Titi menuturkan, fasilitas bedah dengan rawat inap pun tersedia di klinik itu. Pelayanan diberikan secara menyeluruh pada pasien. Dokter spesialis akan memberikan pemeriksaan, perawatan hingga diagnonis yang berhubungan dengan mata.

Baca juga:  KPU Minta DPR Segera Bahas Jadwal Pemilu 2024

“Kesadaran diri sendiri, orang tua maupun anak untuk peduli akan kesehatan mata sangat penting. Lakukan pemeriksaan sedini mungkin. Pengecekan mata itu agar dapat mencegah kerusakan pada mata, seperti myopia,” tuturnya.

Titi menyebutkan, RSUD Pandega akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih baik. Dengan terus berupaya menambah layanan spesialis lainnya.

“Kami terus berupaya, tentunya untuk melengkapi semua layanan rawat jalan dan rawat inap. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal,” sebutnya.

Layanan di Klinik Mata ini, kata Titi, tentunya sudah dapat melayani pasien dengan BPJS Kesehatan dan asuransi kesehatan lainnya yang telah bekerjasama dengan RSUD Pandega.

“Klinik Mata buka setiap hari Senin sampai Sabtu dengan pendaftaran setiap harinya dibuka mulai jam 07.00 sampai 11.00 WIB,” ucapnya.