Ketua Dewan Pangandaran Kunjungi Keluarga Korban Tertabrak Harley Davidson

korban harley davidson
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin (tengah) saat berkunjung ke rumah keluarga korban tertabrak Harley Davidson.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran Asep Noordin mengunjungi keluarga korban (bocah kembar) yang tertabrak Moge (Motor Gede) Harley Davidson pada Sabtu (12/3/2022).

Bocah kembar yang tertabrak Harley Davidson hingga meninggal dunia itu adalah Hasan Firdaus dan Husen Firdaus yang masih berumur 8 tahun.

Mereka merupakan putra dari pasangan Wasmo, 60, dan Empong, 48, warga Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Asep menyampaikan, atas nama lembaga dan pribadi turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban.

Kedatangan Asep didampingi Ketua PHRI Pangandaran Agus Mulyana. Sekaligus memberikan sumbangan sembako untuk keluarga korban tertabrak moge.

“Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga akan memperbaiki atau merenovasi rumah orang tua korban,” kata Asep, Senin (14/3/2022).

Baca juga:  3 Hari Hilang, Nenek di Pangandaran Ditemukan di Perkebunan Pangocokan Limusgede

Selain itu, Pemkab Pangandaran juga akan memperbaiki sarana Madrasah Diniyah di sekitar rumah korban. Dengan harapan bisa mempermudah anak-anak untuk mengaji.

“Peristiwa kecelakaan yang menimpa Hasan dan Husen ini saat akan sekolah agama (Diniyah),” ujarnya.

Asep menyebutkan, lokasi dari rumah korban ke tempat pengajian itu harus menyebrang jalan sehingga rentan terjadi kecelakaan.

“Melalui renovasi tempat pengajian anak-anak ini diharapkan keselamatan anak akan lebih terjaga dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” sebutnya.

Editor: R002