Mayat Wanita dengan Kepala Hancur Ditemukan Bocah di Pangandaran

mayat wanita
Evakuasi mayat wanita yang ditemukan bocah di Kalipucang. ist

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Seorang bocah di Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menemukan mayat wanita dengan kepala hancur saat sedang bermain lodong.

Mayat tersebut ditemukan bocah saat sedang bermain di blok Cigintung, Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran pada Rabu (20/4/2022).

Dian, orang tua bocah yang menemukan mayat mengatakan, awalnya anaknya mencium bau tak sedap. Ternyata ada mayat wanita nyaris tanpa kepala di sekitar lokasi bermain.

“Iya dia melapor bahwa menemukan mayat tanpa kepala (kelihatan hancur). Mayat itu disebut mirip ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang sering lewat depan warung,” kata Dian.

Setelah itu, Dian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian dan warga setempat.

Baca juga:  Tidak Ada Izin Bagi Nelayan Pangandaran untuk Budidaya Baby Lobster

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, mayat tanpa identitas dan tanpa kepala itu ODGJ perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Keadaan dan kondisi bagian kepalanya sudah tidak bisa dibawa karena buyar. Kemungkinan sudah 5 hari yang lalu,” kata Iman.

Iman menyebutkan, hasil keterangan dari saksi warga setempat, ciri-ciri mayat itu diduga ODGJ perempuan yang sering keluyuran di daerah Kalipucang.

“Belum dipastikan penyebab kematian dan identitas mayat itu. Kami sudah berembuk dengan Reskrim dan Muspika kecamatan agar dikubur di lokasi kejadian,” sebutnya.

Editor: R002