Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Citanduy Pangandaran

Mayat wanita yang ditemukan di Sungai Citanduy Pangandaran dievakuasi.

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Sungai Citanduy, Desa Pamotan, Kecamatan, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin 5 Desember 2022.

Salah seorang warga Kalipucang Wawan mengatakan, sekitar jam 15.00 WIB dirinya menemukan mayat mengambang di Sungai Citanduy.

Kemudian Wawan melaporkan penemuan mayat itu ke warga lain untuk dilakukan evakuasi. Posisi mayat tengkurap dan sudah tidak berbusana.

“Informasi ini juga langsung disebar ke pihak desa setempat. Tidak lama ada yang menghubungi dari BPBD Kota Banjar, bahwa tiga hari ke belakang ada perempuan yang loncat dari jembatan,” kata Wawan.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang Iptu Iman mengatakan, pihaknya tidak menemukan luka dari mayat wanita tak berbusana tersebut.

Baca juga:  Target Retribusi Tempat Pelelangan Ikan di Pangandaran Tahun 2022 Rp5.4 Miliar

“Ya betul tadi penemuan mayat ditemukan warga setempat di tepian sungai sekitar jam 15.30 WIB. Tidak ada luka,” kata Iman.

Iman menduga, mayat tersebut bukan merupakan warga Pangandaran. Sementara pihaknya menerima laporan jika BPBD dan SAR gabungan Kota Banjar sedang mencari seorang wanita yang hilang usai loncat dari jembatan di Kota Banjar.

“Untuk mayat kami serahkan langsung ke BPBD Kota Banjar dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Banjar,” katanya.

Kepala BPBD Kota Banjar Kusnadi menyampaikan, pihaknya sudah membawa mayat tersebut ke RSUD Banjar.

“Mayatnya memang tanpa identitas dan kami sudah sebar informasi kehilangan ini.”

“Belum ada identitas jelas, tapi kami yakin bahwa korban yang ditemukan merupakan mayat yang hilang di Banjar,” kata Kusnadi.

Baca juga:  Pesan MD KAHMI Pangandaran: HMI Harus Distribusikan Kader Berkualitas