Pengendara Motor di Pangandaran Diserang Anjing Galak

Epi Solehudin, warga Langkaplancar yang menjadi korban serangan anjing galak. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Epi Solehudin, seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, diserang anjing galak hingga mengalami luka yang serius.

Berdasarkan informasi, warga Dusun Girikarya Rt03/Rw01, Desa/Kecamatan Langkaplancar ini dikejar dan digigit anjing, lalu terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Salah seorang anggota Tagana Pangandaran Ali Murdani mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 11 Desember 2022 pagi sekitar jam 08:30 WIB.

“Korban digigit anjing yang sebelumnya mengejar pengendara lain, namun selamat. Malah yang jadi korban itu Epi,” kata Ali melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, korban tidak mengetahui ada anjing galak di daerah itu. Saat Epi melintas, anjing itu mengejarnya sampai jarak sekitar 100 meter dan akhirnya terjatuh.

Baca juga:  Mendag RI Zulkifli Hasan Tinjau Stok dan Harga Bapok di Pasar Pangandaran

“Korban langsung ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke dokter wilayah setempat. Hasil pemeriksaan, korban mengalami patah tulang di bagian tangan kiri dan luka lecet di kaki,” ujarnya.

Kemudian, kata Ali, anjing galak yang menyerang korban itu kini sudah di tangani oleh warga dan pemerintah desa setempat.