Pengurus KORMI Pangandaran Dikukuhkan

kormi pangandaran
Ida Nurlaela Wiradinata dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pangandaran.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Ida Nurlaela Wiradinata dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pangandaran masa bakti 2022-2026.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran pada Selasa (19/7/2022) langsung oleh Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah.

Ida mengatakan, KORMI Kabupaten Pangandaran berdiri atas semangat dan kebersamaan.

“Ke depan KORMI Pangandaran setelah dilantik dan dikukuhkan berkomitmen akan menggali dan memaksimalkan potensi olahraga rekreasi,” kata Ida.

Ida menuturkan, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah wisata, potensi wisata ini sangat berkaitan dengan keberadaan KORMI Pangandaran.

“KORMI sebagai wadah olahraga rekreasi masyarakat, akan melakukan kolaborasi dengan pelaku wisata mengembangkan sport tourism di beberapa lokasi,” tuturnya.

Baca juga:  Desa Wisata di Pangandaran Siap Dikembangkan

Ida berpesan, pengurus KORMI Pangandaran untuk tetap solid dan memiliki visi untuk memasyarakatkan olahraga dengan bahagia.

“Ada banyak olahraga masyarakat lokal yang bisa dikembangkan dan akan berdampak baik pada kunjungan wisata Pangandaran,” ucapnya.

Melalui KORMI, Ida berkomitmen mengajak masyarakat untuk senang dan bahagia berolahraga dengan menggelar event di setiap segmen.

Penulis/Editor: SMF/R002