Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Pangandaran, AKBP Imara: Penyegaran Jabatan

Sertijab Kasat Narkoba Polres Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Kasat Narkoba Polres Pangandaran kini dijabat oleh AKP Dadang. Sebelumnya posisi tersebut dipegang AKP Juntar Hotasoit.

AKP Dadang sebelumnya menjabat Kassubag Dal Ops Bag Ops Polres Kuningan. Sementara AKP Juntar Hutasoit beralih tugas menjadi Kasat Narkoba Polres Garut.

Upacara serah terima jabatan atau sertijab Kasat Narkoba ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama di Lapangan Apel Polres Pangandaran, Rabu 20 November 2023.

Imara mengatakan, pergantian di tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa untuk penyegaran dan semangat baru institusi maupun jabatan.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada AKP Juntar selaku pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Pangandaran.

Baca juga:  Pantai Madasari, Destinasi Wisata Alam dan Sejarah di Pangandaran

“Kepada AKP Dadang, sebagai pejabat yang baru, kami harap dapat langsung menyesuaikan diri dan meneruskan tugas apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama,” kata Imara.

Menurutnya, terkait tugas Kasat Narkoba baru akan di sampaikan oleh AKP Juntar sebagai pejabat lama sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Sudah ada SOP-nya, nanti akan diturunkan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis. Intinya jaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Pangandaran,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Pangandaran AKP Dadang menegaskan, dirinya siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan dan mempertahankan apa yang sudah terlaksana selama ini.

“Saya selaku pejabat baru, apa yang disampaikan Pak Kapolres terkait kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan selama ini dengan baik, minimal akan saya pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.