Poli Saraf RSUD Pandega Pangandaran Siap Layani Pasien Stroke

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Poli Saraf di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Pandega Pangandaran siap melayani pengobatan pasien stroke dan penyakit syaraf lainnya.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr.dr. Hj. Titi Sutiamah MM mengatakan, sejak 8 April ini sudah dibuka kembali layanan penyakit saraf yang sebelumnya sempat vakum di akhir Desember 2022.

“Dokter spesialis saraf sekarang ini adalah Kapten Ckm dr. Firmansyah, Sp.N. Di awal April dokter angkatan ini bergabung di Rumah Sakit Pandega. Layanan saraf ini memang yang ditunggu pasien stroke,” kata Titi.

Hanya saja untuk sementara ini, poli saraf di RSUD Pandega hanya bisa untuk pasien umum. Artinya, belum bisa menerima pasien yang menggunakan BPJS Kesehatan, karena masih dalam proses.

Baca juga:  Satu Ton Sabu Berhasil Diamankan Polisi di Pantai Madasari Pangandaran

“Tapi dokumen persyaratan dan visitasi sudah kami lakukan. Tinggal menunggu hasilnya, untuk bisa menerima pasien dengan BPJS Kesehatan,” tuturnya.

Titi berharap, warga Pangandaran khususnya atau pasien stroke dan penyakit saraf lainnya bisa dilayani di RSUD Pandega. Dan tidak perlu jauh-jauh berobat ke rumah sakit di luar daerah.

“Cukup datang ke sini. Jadwal prakteknya setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari jam 08.00 pagi. Semoga kami selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.