Siswa MI Tewas Tertabrak Mobil Pickup di Tunggilis Pangandaran

siswa tewas tertabrak
Polisi Kalipucang dan saksi mata di lokasi kejadian siswa yang tewas tertabrak mobil pickup. ist

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas tertabrak mobil pickup saat menyeberang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Padaherang-Kalipucang. Tepatnya di Blok Pasar Tunggilis, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Selasa (21/6/2022) sekitar jam 09.00 WIB.

Korban HM, 7, warga Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, tewas setelah tubuhnya tertabrak mobil pickup dengan nomor polisi Z 8606 WJ yang dikemudikan DN, 23, warga Cibuluh, Kecamatan Kalipucang.

Saksi mata Budi mengatakan, saat itu korban hendak menyeberang dari arah sekolahnya. Tiba-tiba dari arah Pangandaran, datang mobil pickup dan menabrak korban.

“Anak (korban) itu tergeletak di badan jalan dan meninggal dunia di tempat. Banyak mengeluarkan darah di bagian kepalanya,” kata Budi.

Baca juga:  Alasan Uang Tabungan Siswa di Pangandaran Sulit Diambil

Seorang perangkat desa di Deaa Tunggilis Irfan menyebutkan, dirinya melihat korban menyeberang dadakan sambil lari.

“Mobil pickup melaju kencang. Sopir mungkin sudah tidak bisa lagi untuk menghindari kecelakaan maut itu,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya peristiwa siswa MI yang tertabrak tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk segera dibawa ke rumah duka,” tulis Iman dalam pesan singkatnya.

Sementara, kasus ini sudah ditangani Polsek Kalipucang. Untuk penabrak, kata Iman, sedang dalam pemeriksaan dan ditahan sementara waktu.

Editor: R002