Sosok Pendukung Iwan Bule yang Bagikan Sembako untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Masyarakat di wilayah Kecamatan Mangunjaya terima sembako dari pendukung Iwan Bule. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule ternyata memiliki banyak pendukung.

Mereka dengan sukarela bergerak mendulang suara untuk Iwan Bule serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Salah satu barisan pencinta Iwan Bule, tanpa komando bergerak sendiri dan berkorban untuk kemenangan Prabowo Subianto menuju Presiden RI 2024-2029 serta Iwan Bule untuk meraih kursi DPR RI.

Salah satu langkah yang dilakukannya ialah membagikan ratusan paket sembako untuk warga di wilayah Kecamatan Mangunjaya pada Selasa 16 Januari 2023. Adalah Toto S.

Dia pun rela merogoh kocek dan bergerak untuk membantu warga sekaligus meminta bantuan agar memberikan suaranya kepada Prabowo-Gibran dan Iwan Bule.

Baca juga:  Perangkat Desa di Pangandaran Tuntut Pencairan TPAPD

“Tentu kami ini sebenarnya sangat mencintai dan mendukung Pak Iwan Bule. Karena itu, kami rela berkorban demi Pak Iwan dan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat,” kata Toto.

Toto menyebutkan, dirinya memang sangat mendukung Iwan Bule untuk melaju ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

“Tentu saya mewakili pencinta Pak Iwan Bule mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI. Pokoknya kami support dan bantu dukung untuk menjadikan Iwan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan paket sembako yang dibagikan membuat warga begitu antusias. Mereka pun dengan kompak meneriakkan bahwa Prabowo-Gibran harus menang satu putaran.

Baca juga:  Tempat Hiburan Malam di Pangandaran Diminta Taati Peraturan Selama Ramadan

Sementara itu, sosok Iwan Bule pun diharapkan masyarakat untuk terpilih jadi anggota DPR RI sebagai wakil mereka dari Dapil Jabar X.