Sosok Sekda Pangandaran di Mata Bupati Jeje

sosok sekda pangandaran
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (kanan) dan Sekda Pangandaran Kusdiana (kiri). doc humas

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mencurahkan isi hatinya dalam akun Instagram @wiradinatajeje.

Pada postingan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Pangandaran, Jeje menuliskan caption bernada pujian untuk Sekda Kusdiana yang akrab disapa Kang Iyang.

Jeje merasa bangga memiliki sosok Jenderal ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berjiwa patriot. Dan banyak membantu dalam proses pembangunan Pangandaran dengan sepenuh hati.

Belakangan ini, Jeje aktif bermedia sosial terutama di Instagram. Dan baru memiliki lebih dari 2.000-an pengikut.

Bahkan, kegiatan keseharian Jeje dalam melaksanakan tugas sebagai bupati, kebersamaan dengan rekan kerja dan keluarga selalu diposting di akun tersebut.

Jeje mengungkapkan curahan hatinya dalam postingan Instagram pada Minggu (10/4/2022).

Baca juga:  Butuh 5 Unit, Pangandaran Baru Punya 2 Mobil Pemadam Kebakaran

Selepas tarawih saya menyempatkan bertemu dan berbincang santai dengan @iyang.kusdiana. Jika belum ada yang tahu, beliau menjabat sebagai Sekda di Pangandaran tercinta ini.

“Saya melihat sosok beliau yang patriot. Di mana, peran beliau dalam pekerjaan banyak sekali membantu saya dalam proses pembangunan Pangandaran dengan sepenuh hati.”

“Beliau juga yang memperjuangkan agar Pangandaran bisa terus maju mencapai Pangandaran Juara. Untuk yang bersosial media. Kang iyang ini baru aja bikin Instagram (@iyang.kusdiana),” tulis Jeje.

Akun @wiradinatajeje juga menuliskan, bahwa pada foto ketiga Pak Sekda mirip dengan artis Tommy J Pisa sewaktu muda.

Editor: R002