Terpeleset di Sungai Ciputrahaji Mangunjaya, Hadir Ditemukan Tewas

Warga saat melakukan pencarian korban yang terpeleset di Sungai Ciputrahaji, Mangunjaya. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Hadir Sunjatno, 80, warga Dusun Sindangsari Rt05/Rw03 Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, ditemukan tewas setelah terpeleset di Sungai Ciputrahaji, Senin 28 November 2022.

Kejadian diketahui saat salah seorang warga setempat hendak melintas jembatan tersebut. Tampak sepeda motor dan sandal jepit milik korban di tengah jembatan.

Warga menduga, Hadir terpeleset jatuh hingga tenggelam ke sungai. Karena ada tiang jembatan yang patah akibat rapuh. Lalu warga melakukan pencarian terhadap korban di lokasi tersebut.

Salah seorang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mangunjaya Deden mengatakan, berdasarkan informasi korban sedang membuang sampah.

“Dia mungkin terpeleset terus jatuh. Karena ada tiang atau pengaman jembatan yang diduga dipegang korban sudah rapuh. Memang tidak ada yang mengetahui saat korban jatuh,” kata Deden.

Baca juga:  Menikmati Kopi Racikan Barista Innovative Coffe & Roastery di Bukit Damai Indah Pangandaran

Kemudian, kata Deden, warga setempat langsung melakukan pencarian di lokasi jembatan mulai jam 08.00 WIB. Dan korban pun berhasil ditemukan sekitar jam 09.00 WIB.

“Pencarian hanya menyisir di lokasi jembatan selama 1 jam. Korban juga ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Paling sekitar 100 meter dari jembatan,” terangnya.

Setelah ditemukan, kata Deden, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dan dikebumikan di pemakaman umum Desa Sukamaju.