The Allure Villas Managed by Sahid, Pelengkap Liburan di Pangandaran Serasa Bali

The Allure Villas Managed by Sahid, Pelengkap Liburan di Pangandaran Serasa Bali

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – The Allure Villas Managed by Sahid, salah satu pelengkap tempat wisata di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang belum lama ini hadir.

Sejak 25 April lalu, kehadiran resort cantik ini membuat suasana liburan di Pangandaran layaknya di Bali.

General Managed The Allure Villas Managed by Sahid Muhamad Kamal Setiawan mengatakan, antusias pengunjung merasakan adanya sensasi baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan saat berlibur ke Pangandaran.

Selain itu, resort cantik ini juga menjadi salah satu tujuan favorite untuk merasakan masakan khas daerah Pangandaran dan kuliner nusantara.

“Menu yang kami sediakan mendapat respon baik dari pengunjung. Karena di The Allure Villas ini tersedia Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran dan Sahid Iga Garang Asem,” kata Kamal.

Baca juga:  Baznas Pangandaran Diminta Pemkab Bantu Penanganan Stunting

Resort cantik yang berlokasi di kawasan Grand Pangandaran ini memiliki 68 villa dengan 134 kamar yang dapat digunakan untuk bermalam di Pangandaran.

Adapun berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya ada kolam renang yang luas untuk anak dan dewasa secara terpisah.

Playground untuk anak-anak betah bermain di samping kolam renang anak.

Sarana untuk bermain bola di kolam renang anak maupun di playground, membuat para pengunjung merasa senang dan nyaman.

Kemudian, ada juga paket-paket untuk camping dan BBQ. Ada massage SPA, rent electric motorcycle dan sekuter.

“Ada buggy sebagai fasilitas pengantaran tamu dari lobby menuju ke villa. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas free peminjaman sepeda,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Jeje Geram Atas Ulah ASN Guru di Pangandaran yang Jual Aset Sekolah Untuk Judi Online

Jika pengunjung ingin bersantai ke pantai, kata Kamal, terdapat free antar jemput dengan mobil shuttle yang akan mengantarkan ke Pantai Barat maupun Pantai Timur.

“The Allure Villas ini menyediakan fasilitas untuk mengabadikan moment menginap dengan pemandangan indah selalu disebut sebagai Balinya Pangandaran,” sebutnya.