Aris Munandar Terpilih Jadi Ketua PBSI Pangandaran 2023-2027

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Aris Munandar terpilih menjadi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Pangandaran 2023-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula Desa Cijulang pada Rabu 8 Maret 2023.

Aris terpilih secara aklamasi dalam Muskab untuk memimpin PBSI Pangandaran periode 2023-2027. Muskab digelar dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2019-2023.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Pangandaran Agus Mulyana. Selain itu dihadiri perwakilan klub dan pengurus PBSI Jawa Barat.

Ketua PBSI Pangandaran Aris Munandar mengatakan, olahraga bulutangkis di daerahnya harus mulai bangkit dan menorehkan prestasi.

“Insyaallah saya akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Dan ke depan semoga olahraga ini semakin lebih baik,” kata Aris.

Baca juga:  Polisi Amankan Pemburu Baby Lobster, Satreskrim Polres Pangandaran Incar Bandar

Aris menuturkan, dalam 30 hari ke depan tim formatur akan segera dibentuk kepengurusan baru. Dengan semangat baru solidaritas organisasi PBSI di masa baktinya akan sinergi, terutama dalam penjaringan atlet.

“Semoga ke depan akan lebih banyak lagi kompetisi penyelenggaraan di tingkat daerah. Kejuaraan di tingkat kabupaten insyaallah akan dilaksanakan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Pangandaran Agus Mulyana menyampaikan, pihaknya berharap pasca pandemi ini olahraga bulutangkis ikut menjadi bangkit dan mulai membenahi organisasi.

“PBSI ke depan diharapkan menorehkan prestasi bagi Kabupaten Pangandaran. Porprov kemarin PBSI tidak mengirimkan atlet, maka harus ada penjaringan atlet,” kata Agus.

Saat ini, kata Agus, evaluasi PBSI mulai harus membuat pertandingan yang lebih masif lagi di Pangandaran.