ASN di Pangandaran Diminta Kerja Maksimal, Bupati Jeje: Jangan Malah Nyinyir

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata meminta kepada fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik untuk bekerja maksimal dan jangan berbuat nyinyir.

Jeje mengatakan, melaksanakan tugas sebagai seorang ASN adalah sebuah keharusan. Di mana, harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan tak diharapkan berbuat nyinyir serta menjelekkan pimpinan.

“Kita bekerja dapat gaji dan tunjangan. Bukan malah menjelekkan bupati, pejabat. Jangan meludah di piring yang jadi tempat kita makan,” kata Jeje saat pengambilan sumpah jabatan fungsional PPPK jabatan administrasi dan jabatan pengawas, Jumat 15 September 2023.

Jeje mengaku, pihaknya sering menerima informasi atau perkataan yang menjelek-jelekkan dari ASN. Tak sedikit yang menghujat dan menjelekkan dirinya sampai masuk ke telinganya.

Baca juga:  Lahan Polres Pangandaran Ditinjau Kapolda Jabar, Mulai Dibangun 2023

“Bupati dan pejabat juga memiliki kekurangan. Ya tidak dipungkiri, kita ini manusia biasa, pasti ada bahkan banyak kekurangan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangandaran Wawan Kustaman menyebutkan, ada 643 fungsional PPPK jabatan admisnitrasi dan jabatan pengawas yang dilantik.

“Beberapa waktu lalu, kita juga sudah melantik jabatan pimpinan tinggi pratama. Ada beberapa pejabat struktural dan fungsional yang dirotasi mutasi,” sebutnya.