Bupati Sebut Nilai Investasi Restoran Mewah di Pangandaran Capai Rp15 Miliar

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyebut nilai investasi restoran mewah di daerahnya mencapai Rp15 miliar dengan investor dari pihak swasta.

Namun, Jeje menyebut investor tersebut bukan yang sebelumnya sempat mencuat yakni Hotman Paris. Orang yang menanam investasi itu dari pihak swasta.

“Tidak akan saya sebutkan sekarang. Yang pasti nilai investasi restoran mewah di Pangandaran itu nanti mencapai Rp15 miliar,” kata Jeje, Senin 10 April 2023.

Jeje menuturkan, konsep dari tempat tersebut nanti bukan beach club seperti yang sebelumnya sempat ramai di tengah masyarakat. Konsep restoran mewah ini akan jauh berbeda.

“Konsepnya lebih ke restoran untuk kalangan menengah ke atas, akan lebih representatif. Tidak ada minuman beralkohol di dalamnya. Jadi jauh sekali dengan konsep beach club,” tuturnya.

Baca juga:  Mendag RI Zulkifli Hasan Tinjau Stok dan Harga Bapok di Pasar Pangandaran

Nantinya, kata Jeje, orang yang masuk ke tempat itu harus deposit terlebih dahulu. Karena memang incaran investor itu untuk kalangan menengah ke atas.

“Jadi untuk tempat santai, rileks. Dan telah disepakati tidak akan ada minuman keras dan lain-lain yang menyebabkan moral umat terganggu,” ujarnya.

Sementara, kata Jeje, rencana untuk lokasinya sendiri berada di wilayah Kecamatan Pangandaran. Lebih tepatnya di dekat Restoran Minasari, Pamugaran, Kampung Turis.

“Konsep investor ini lebih ke restoran pantai. Kelihatannya seperti restoran pantai, tapi nanti tergantung yang memberikan judulnya,” ucapnya.