Dadang Okta dan Iwan M Ridwan Blusukan di Padaherang, Warga Berharap Keduanya Jadi Pasangan di Pilkada 2024

Dadang Okta dan Iwan M Ridwan blusukan sosialisasi ke masyarakat di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Dadang Solihat atau Dadang Okta dan Iwan M Ridwan melakukan blusukan bareng di wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Tepatnya di Desa Ciganjeng dan Desa Sindangwangi, Sabtu 27 April 2024.

Mereka berdua merupakan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangandaran pada Pilkada 2024 yang telah mendaftar ke PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Tentunya mereka sedang berebut rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Terpantau di lapangan, kedua balon bupati dan wakil bupati itu melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Desa Ciganjeng dan Desa Sindangwangi.

Keduanya didampingi dua anggota dewan Pangandaran yang menang di Pileg 2024. Tampak pula tokoh masyarakat sekaligus pengusaha asal Pangandaran Jaka Purnama alias Sentot.

Baca juga:  HUT ke 50 PPNI, Pasien di RSUD Pandega Dapat Takjil dan Bunga

Salah seorang warga setempat Purkon Aprianus, 31, mengatakan, kedua bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini memang sangat serasi.

“Kalau maju, kedua bakal calon ini memang sangat pas (pantas) untuk menjadi pasangan,” kata Purkon di yang merupakan warga Desa Sindangwangi.

Menurutnya, jika kedua bakal calon tersebut dipasangkan akan sangat mengerti dengan kepemerintahan. Terlebih keduanya merupakan asli putra daerah Pangandaran.

“Pokoknya cocoklah jadi pemimpin. Apalagi sudah punya pengalaman luas menjadi pejabat di Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.