DPD PAN Pangandaran Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

DPD PAN Pangandaran membagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Pangandaran, Jawa Barat, membagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke 25 PAN.

Pembagian santunan dilaksanakan di kediaman Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi dan dihadiri oleh jajaran pengurus partai berlambang matahari itu, Minggu 27 Agustus 2023.

Hamdi mengatakan, santunan tersebut diberikan kepada ratusan anak yatim piatu yang merupakan perwakilan dari setiap wilayah atau kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

“Tahun ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat menyantuni 12 ribu anak yatim piatu. DPD PAN Pangandaran membagikan santunan ini kepada 200 anak yatim piatu,” kata Hamdi.

Baca juga:  Selama 6 Bulan, Pendapatan Tangkapan Ikan di Pangandaran Mencapai Rp10 Miliar

Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak yatim piatu serta orang tua yang telah mengantarnya untuk hadir dalam acara tersebut.

“Dengan silaturahmi ini, semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Santunan yang diberikan mudah-mudahan menjadi berkah bagi partai kami,” ucapnya.

Target 10 Kursi di Pemilu 2024

Hamdi menambahkan, DPD PAN Pangandaran menargetkan sebanyak 10 kursi legislatif dari hasil perolehan suara Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau target berapa pun kan boleh, tapi kami optimis bisa terealisasi sampai 8 kursi. Yang paling penting di setiap daerah pemilihan (Dapil) ada keterwakilan dari partai kami,” tambahnya.

Hamdi menyebutkan, sebanyak 40 bakal calon legislatif (bacaleg) dari PAN Pangandaran telah 100% lengkap administrasi Data Calon Sementara (DCS).

Baca juga:  Pangandaran Jadi Tuan Rumah Muswil X PPNI Jawa Barat

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim pengurus atas terpenuhinya syarat dan masuk pada DCS di KPU Pangandaran,” sebutnya.