Relawan Dukung Iwan Bule dan Prabowo Subianto Makin Moncer di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Relawan pendukung Caleg DPR RI dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus blusukan untuk menarik suara pemilih di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, para relawan tak henti-henti membagikan belasan ribu paket sembako kepada masyarakat dari pengusaha asal Tasikmalaya, H Endang Abdul Malik atau biasa disapa Endang Juta.

Selasa 23 Januari 2024, ratusan paket sembako disalurkan kepada warga di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang dan Desa Bojongsari, Kecamatan Padaherang.

Paket sembako tersebut sebagi bentuk gerakan untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Baca juga:  Pilpres 2024, Sandiaga Uno Dapat Dukungan dari Pelaku Wisata Pangandaran

Endang melakukan ini semua dengan sukarela karena dirinya mengharapkan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Prabowo-Gibran menang di perhelatan Pemilu 2024.

“Saya kagum dengan sosok Pak Prabowo dan Pak Iwan Bule. Maka saya simpati dan rela berkorban. Kami berharap masyarakat makin mengenal dan mendukung Pak Iwan Bule dan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Endang.

Di lokasi, Kordinator Desa Kusnendar mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya pendistribusian paket sembako kepada masyarakat.

“Ini sangat membantu masyarakat di wilayah kami, hingga bisa membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” kata Kusnendar.

Kusnendar mengaku, pihaknya siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo.

Bukan karena di beri sembako saat ini, namun memang dari dulu dirinya ngefans dengan Iwan bule dan Prabowo.

Baca juga:  Sampah di Objek Wisata Pangandaran Disorot, Ketua DPRD: Bila Perlu Terapkan Denda!

“Tentu kami bersama yang lainnya akan mendoakan dan berharap sekali Iwan Bule menang DPR RI Dapil Jabar X dan Prabowo sebagai Presiden 2024,” sebutnya.