HDCI Tangerang Bagikan Santunan di Wilayah Cijulang Pangandaran

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang membagikan santunan kepada para lansia, kaum dhuafa dan anak-anak yang berada di sekitar Alun-Alun Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Uluran tangan kebaikan tersebut dalam rangka perayaan 50th Golden Memorial Wingday dan 33 th HDCI yang digelar di wilayah Kampung Turis Pangandaran pada 26-27 Mei 2023.

Kegiatan sederhana yang dilakukan HDCI Tangerang itu dilaksanakan di Masjid Al-Islah. Sebagian warga di Dusun Ciwaru, Desa/Kecamatan Cijulang itu pun berfoto bersama setelah menerima santunan.

Warga Cijulang Irah, 60, mengaku sangat berterimakasih kepada para pengendara motor gede (moge) yang memberikan santunan kepada warga setempat.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih dan ini sangat membantu sekali. Semoga mendapatkan keberkahan dan Allah menggantikan dengan kebaikan pula,” kata Irah, saat diwawancara pada Sabtu 27 Mei 2023.

Baca juga:  PT Pos Indonesia feat Some1Else Gelar Road Race di Grand Pangandaran

Tokoh Pemuda Cijulang Aldi Nur Fadillah, 24, mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran para pengendara Harley Davidson dari HDCI Tangerang di wilayahnya itu.

“Mereka memberikan perhatian kepada warga setempat sangat baik sekali. Saya menyambut baik karena tidak seperti orang lain pikirkan. Ternyata tidak semua pengendara moge ugal-ugalan di jalanan,” kata Aldi.

Menurutnya, pengendara moge yang datang dan memberikan bantuan kepada warga sangat berdampak positif terhadap bikers yang tengah merayakan 50th Golden Memorial Wingday dan 33 th HDCI.

Dalam kegiatan santunan di Cijulang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua HDCI Tangerang Ramadhan Agit. Bersama rombongan lainnya, mereka berfoto bersama dan bertolak langsung ke acara HDCI di Kampung Turis Pangandaran.