HUT ke 50 PPNI, Pasien di RSUD Pandega Dapat Takjil dan Bunga

HUT ke 50 PPNI, pasien di RSUD Pandega dapat takjil dan bunga. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Bidang Keperawatan RSUD Pandega Pangandaran bagi-bagi takjil dan bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke 50 PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia), Minggu 17 Maret 2024.

Acara dengan tema ‘Tahun Emas PPNI, Bersinergi untuk Peduli’ ini diprakarsai oleh bidang keperawatan yang bekerjasama dengan DPK Pandega PPNI Pangandaran.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM mengucapkan Selamat Hari Perawat Nasional yang ke 50 tahun untuk perawat seluruh Indonesia.

“Terutama untuk perawat RSUD Pandega. Semoga bisa terus meningkatkan semangatnya dalam memberikan pelayanan keperawatan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Titi.

Titi menuturkan, Hari PPNI menjadi momen penting bagi masyarakat dan tenaga kesehatan untuk memperingati jasa perawat dalam bidang kesehatan.

Baca juga:  Polisi Sebut NS Tak Terlibat Penyelundupan Sabu 1 Ton di Pangandaran

“Mengapresiasi dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Serta sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya profesi perawat,” tuturnya.

Menurutnya, profesi perawat merupakan ujung tombak dalam perawatan, kenyamanan dan harapan bagi masyarakat.

Sehingga dedikasi, pengetahuan serta keahlian harus dimiliki oleh seorang perawat telah memberikan kontribusi yang tak ternilai.

“Perawat juga pahlawan kesehatan yang tak kenal lelah. Di tengah keterbatasan dan risiko tinggi, mereka tetap berdedikasi tinggi untuk merawat pasien,” ucapnya.

HUT PPNI ini diharapkan menjadi momentum bagi perawat untuk terus solid, meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Serta tidak berhenti menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.