Iwan Bule Kuatkan Basis Pemilih di Pangandaran dengan Sentuh Masyarakat Hingga Pedesaan

Salah satu titik sosialisasi program dan penguatan basis pemilih Iwan Bule di Kabupaten Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Iwan Bule sendiri merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (dapil) Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak menguatkan relawan dan calon pemilihnya di Pemilu 2024.

Di Kabupaten Pangandaran sendiri, sebanyak empat titik basis suara yang digalang oleh Caleg DPRD Pangandaran menjadi sasaran. Iwan Bule sendiri turun langsung ke Pangandaran pada 5-6 Januari 2024.

Adapun empat titik sosialiasi program dan penguatan basis pemilih di Kabupaten Pangandaran digelar di wilayah Kecamatan Padaherang, Cigugur, Langkaplancar dan Parigi.

Selain itu, tim pemenangan pun bergerak pada Minggu 7 Januari 2024 untuk menguatkan basis pemilih di dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Kuningan.

Baca juga:  Bupati Jeje Hadiri Milangkala Paguyuban Pemandu Hotel dan Penginapan Wisata Pangandaran

Kegiatan tersebut memang menjadi program rutin dari Iwan Bule agar para calon pemilihnya semakin solid dan bersemangat untuk bergerak. Di mana, Pemilu Legislatif tinggal menyisakan waktu sekitar 38 hari.

“Tim kami memang terus bergerak untuk menguatkan dan menyolidkan Caleg DPRD, relawan dan calon pemilih.”

“Semoga dengan langkah ini mereka bisa terus istiqomah dan mantap memilih pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan saya sebagai Caleg DPR RI,” kata Iwan Bule.

Menurutnya, pergerakan di bawah memang menjadi konsentrasinya untuk bisa terus menarik masyarakat sebagai calon pemilih.

Dalam sosialisasi program dan penguatan basis pemilih tersebut, ada beberapa alat peraga kampanye yang dibagikan.

Mulai dari kalender, kaus, stiker hingga contoh surat suara dengan nama Mochamad Iriawan/Iwan Bule.

Baca juga:  Satpol PP Pangandaran Tertibkan Reklame Tak Berizin

Caleg DPRD Pangandaran Termotivasi Pergerakan Iwan Bule

Melihat pergerakan tersebut, salah satu Caleg DPRD Pangandaran Iwan Sutiaman mengaku semakin termotivasi. Baginya, keterkenalan sosok Iwan Bule membuatnya semakin mudah untuk merangkul pemilih.

“Komitmen Pak Iwan Bule yang melakukan sosialisasi di bawah, menyentuh masyarakat sampai di pedesaan, luar biasa. Kami senang dan terbantu dengan program Pak Iwan, masyarakat juga antusias,” kata Iwan Sutiaman.

Hal yang sama dilontarkan oleh Rusli. Dirinya menyontohkan dengan kondisinya di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

Meski cuaca hujan dan malam hari, relawan dan calon pemilih Iwan Bule tetap datang dalam acara konsolidasi tersebut.

“Meski hujan, bisa dilihat bagaimana tim relawan yang bertekad memilih Pak Iwan Bule tetap hadir. Saya berterima kasih ke masyarakat dan semoga ikhtiar ini diberikan kemenangan.”

Baca juga:  Ketua DPRD Pangandaran Sambut Kedatangan Atlet Surfing Juara I LSI Bali

“Untuk saya sendiri dan Pak Iwan Bule serta pasangan Capres-Cawapres Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” ucap Rusli yang merupakan Caleg dapil 6 di Kabupaten Pangandaran.