Kemenag Akan Jadikan Pangandaran Lautan Sepeda

pangandaran lautan sepeda
Kemenag akan jadikan Pangandaran Lautan Sepeda. ist/net

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kementerian Agama atau Kemenag Pangandaran akan menyelenggarakan sepeda santai dan bakal menjadikan Pangandaran Lautan Sepeda, Sabtu (18/12/2021).

Kasubag Tata Usaha Kemenag Pangandaran Syarif Hidayat mengatakan, rangkaian kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kemenag Republik Indonesia.

“Acara ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar. Sepeda santai akan dilaksanakan besok (Sabtu-red),” kata Syarif, Jumat (17/12/2021).

Selain dari keluarga besar Kemenag dan mitra Kemenag, masyarakat umum juga akan ikut memeriahkan kegiatan sepeda santai.

“Kami menyediakan ratusan hadiah untuk seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini. Sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi terhadap Kemenag yang telah mengabdi untuk negeri,” tuturnya.

Baca juga:  Bapenda Pangandaran Pertemukan Penununggak Pajak dengan APH

Adapun rute Pangandaran Lautan Sepeda ini adalah, start dari Alun-alun Paamprokan, melewati Taman Sunset-Masjid Agung-Lapang Merdeka-Stasiun Pangandaran.

Kemudian ke Bojongjati-Purbahayu-Pondok Lombok-Sidomulyo-Bantarkalong-Pajaten-Cikembulan-Pamugaran-finish Paamprokan.

“Seluruh peserta yang akan mengikuti acara sepeda santai wajib menerapkan protokol kesehatan dan sudah mengikuti vaksinasi Covid-19,” sebutnya.

Penulis/Editor: SMF/R002