Ketua DPRD Pangandaran Sambut Kedatangan Atlet Surfing Juara I LSI Bali

atlet surfing
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin ikut menyambut kedatangan atlet surfing yang berhasil menyabet juara I LSI di Bali.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran Asep Noordin menyambut kedatangan atlet surfing yang berhasil menyabet juara 1 Liga Surfing Indonesia (LSI) di Bali.

Di Tourism Information Centre (TIC) Pangandaran, Asep turut hadir bersama jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangandaran, Rabu (16/3/2022).

Gilang Edward, 17, Surfer asal Kabupaten Pangandaran ini menjadi juara pada divisi Junior Boys papan short board. Yang dilaksanakan LSI pada 11-13 Maret 2022 di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

“Gilang Edward meraih poin akhir dengan hasil 8,27 dari heat 1 sampai 4. Dia mengalahkan peselancar asal Bali Made Nesa dari Pantai Sanur dengan perolehan tipis 8,00,” kata Asep.

Baca juga:  Jajal Mesin Combine, Wabup Pangandaran Turun ke Sawah

Asep menyebutkan, prestasi Gilang telah membawa harum nama Kabupaten Pangandaran, Batukaras Surfing Club, PSOI Pangandaran, Koni Pangandaran dan PSOI Jawa Barat di tingkat nasional.

Prestasi yang ditorehkan atlet surfing ini tentunya mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Kami berharap di Pangandaran ini terus bermunculan atlet-atlet yang terbaik. Semoga ini menjadi motivasi,” sebutnya.

Editor: R002