Masih Ada Kok Paket Tour Eropa dengan Budget Murah di Bawah Rp30 Jutaan

Paket Tour Eropa
Amsterdam, Belanda. Foto from Pixabay

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Eropa sering kali menjadi destinasi wisata favorit Traveler di Indonesia, sehingga jasa tour ke Eropa menjadi salah satu layanan yang dicari.

Agar perjalanan liburan kamu terasa lebih nyaman dan bisa menikmati berbagai destinasi, hal ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Keliling Eropa dengan Buget Rp30 Jutaan

Paket tour Eropa, terkesan dibanderol dengan harga cukup tinggi. Padahal ternyata kamu masih bisa kok berkeliling ke beberapa negara di Eropa dengan budget dibawah Rp30 juta.

Staf Western Europe Division Golden Rama Tours & Travel, Sony mengatakan kalau paket tour Eropa dengan budget di bawah Rp25 juta bisa 10 hari.

Kemudian, Sony menjelaskan, dengan biaya tersebut wisatawan bisa berkunjung ke beberapa negara. Terutama di Eropa Barat seperti Perancis, Belanda, Italia, dan Jerman.

Golden Rama pernah menawarkan paket tour Eropa seperti contohnya Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg dengan harga mulai dari Rp16 jutaan.

Baca juga:  Penerima BST di Desa Maruyungsari Digiring Belanjakan Uang Bantuan ke Salah Satu Warung

Dalam paket bernama Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg, kamu akan mendapatkan beberapa layanan dan fasilitas.

Seperti tiket pesawat, tiket untuk melihat atraksi atau destinasi wisata, akomodasi selama liburan di sana, dan pemandu tour di perjalanan. Bahkan, saat masa promos terkadang bisa mendapatkan program cashback ataupun membayar cicilan.

Dalam paket tersebut juga, kamu akan menjalani perjalanan wisata selama 12 hari untuk mengunjungi beberapa tempat.

Adapun beberapa lokasi kunjungan tersebut antara lain Sungai Seine, Kanal-kanal Amsterdam, Danau Titisee, Desa Volendam, Menara Pisa, dan Schaffhausen.

Tak jauh beda, ada juga agen travel lain yaitu Travel Bayu Buana mengatakan, adanya tawaran dengan harga mulai dari Rp28 juta untuk paket tour keliling Eropa.

Jadi, bagi kamu backpacker dengan low budget masih bisa jalan-jalan keliling Eropa selamam 10 hari ke negara Swiss, Perancis, Belanda, dan Jerman dengan harga paket tour mulai dari Rp28-Rp34 juta.

Baca juga:  Hotel di Pangandaran Dicek Petugas Gabungan

Kabarnya, biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat, hotel bintang empat, pemandu, makan, obyek wisata, dan asuransi perjalanan grup.

Nah, di bawah ini akan diberikan beberapa tips agar kamu bisa berlibur ke Eropa dengan bujet lebih murah. Baik untuk paket tour Eropa ataupun perjalanan pribadi.

Hindari Periode Liburan atau Peak Season

Tips pertama, sebaiknya hindari periode liburan atau peak season dan usahakan untuk memesan akomodasi dari jauh-jauh hari.

Kamu harus booking terlebih dahulu tiket dari jauh hari dan hindari high season period seperti Lebaran, Natal, atau hari libur anak sekolah.

Cek Harga Tiket Promo

Tips selanjutnya adalah, agar bisa mendapatkan harga murah paket tour Eropa, kamu juga harus mengecek harga tiket promo.

Baca juga:  Goa Nyalindung, Tempat Persembunyian Warga Zaman DI/TII di Pangandaran yang Jadi Objek Wisata

Menggunakan Transportasi Lokal

Tips berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah, bisa menggunakan transportasi lokal saat akan berpindah tempat di dalam negara atau antar negara di Eropa.

Kamu, bisa menggunakan transportasi seperti kereta dibandingkan pesawat domestik saat berpindah antar kota. Selain lebih hemat, tentunya juga sekaligus buat pengalaman.

Kemudian, disarankan untuk menggunakan kereta, metro, trem, atau bus dan transportasi lokal lainnya agar lebih hemat.

Pilih Penginapan Bintang Tiga ke Bawah

Tips keempat, alangkah baiknya kamu memilih penginapan yang bintang tiga ke bawah, sedang promo, atau penginapan minimalis seperti hostel.

Nah, bagi kamu yang hendak berliburan ke Eropa, kamu bisa memilih paket tour Eropa di blibli.

Selain mudah dan harga terjangkau, tentu tour yang nyaman dan terpercaya adalah salah satu pilihan terbaik.