Minggu, DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Sepeda Sehat Terbuka untuk Umum

sepeda sehat
Undangan acara sepeda sehat

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Pangandaran menggelar sepeda sehat dalam rangka memperingati bulan Bung Karno.

Ketua Pelaksana Kegiatan Sepeda Sehat Joane Irwan Suwarsa mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan salah satu rangkaian acara memperingati bulan Bung Karno tahun 2022.

“Pelaksanaan kegiatan sepeda sehat bakal dilaksanakan pada Minggu (24/7/2022) besok,” kata Joane.

Joane menuturkan, kegiatan sepeda sehat tersebut terbuka untuk umum dan pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai hadiah dan hiburan menarik.

“Pelaksanaan star akan dimulai dari Alun-Alun Parigi sejak jam 07.00 menuju Alun-Alun Paamprokan Pangandaran,” tuturnya.

Setelah peserta sepeda sehat finish di Alun-Alun Paamprokan Pangandaran akan dihibur dengan berbagai kegiatan dan doorprize.

Baca juga:  Pengamanan di Kawasan Pantai Pangandaran

“Panitia telah menyiapkan hadiah sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, handphone, dispenser, kipas angin dan hadiah hiburan menarik lainnya,” sebutnya.

Joane mengajak jajaran pengurus struktural PDI Perjuangan dan masyarakat untuk ikut memeriahkan kegiatan sepeda sehat.

“Bagi yang berminat mengikuti sepeda sehat bisa mendapatkan kupon di lokasi star di Alun-Alun Parigi sebelum bendera star dikibarkan pihak panitia penyelenggara,” ucapnya.

Penulis/Editor: SMF/R002