Pegawai RSUD Pandega Pangandaran Antusias Meriahkan HUT ke 78 RI

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Pelaksanaan pekan olahraga dan seni antar pegawai di RSUD Pandega Pangandaran berlangsung meriah dan lancar. Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Republik Indonesia (RI).

Kegiatan yang berlangsung sejak 10-16 Agustus 2023 ini disambut antusias oleh para pegawai rumah sakit untuk berkompetisi secara sportif pada 10 lomba yang digelar.

Antara lain lomba goyang kardus, balap karung racing, tarik tambang, badminton, futsal, tenis meja. Kemudian, lomba mobile legend, fashion show, senam CTPS. Dan puncaknya adalah lomba Pandega Got Talent.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM mengatakan, para pegawai rumah sakit antusias dalam mengikuti perlombaan yang digelar cukup banyak.

Baca juga:  Pemkab Pangandaran Usulkan 549 Formasi PPPK Guru dan Nakes

“Tapi meski banyak perlombaan, pelayanan rumah sakit tetap berjalan normal tanpa mengganggu masa perawatan pasien. Kan tidak semua pegawai atau tenaga kesehatan (nakes) ikut lomba,” kata Titi.

Titi menyebutkan, kegiatan berjalan lancar dengan melibatkan pegawai perwakilan dari masing-masing instalasi atau unit yang tidak sedang bertugas. Sehingga, pelayanan tetap berjalan dan nakes yang bertugas tetap akan standby.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar pegawai serta dapat menumbuhkan rasa nasionalisme seluruh pegawai RSUD Pandega Pangandaran,” sebutnya.

Terlebih, kata Titi, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja dan mempererat hubungan persaudaraan antar pegawai. Serta memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.