Pemkab Pangandaran Mendapat Anugerah Prakarsa Inklusi dari Komisi Nasional Disabilitas RI

Pemkab Pangandaran mendapat Anugerah Prakarsa Inklusi atau API dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia (KND RI).

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Pemkab Pangandaran, Jawa Barat, meraih Anugerah Prakarsa Inklusi atau API dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia (KND RI) sebagai bentuk pemenuhan hak-hak dan perlindungan penyandang disabilitas.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menerima langsung penghargaan tersebut dari KND RI di Pendopo Bupati Pangandaran pada Rabu 23 Agustus 2023.

Jeje menyampaikan, penganugerahaan tersebut atas kerja keras dari semua pihak dalam ramah disabilitas serta senantiasa melakukan penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak-hak difabel.

“Kabupaten Pangandaran sendiri menjadi satu-satunya kabupaten di Jawa Barat serta menjadi daerah ke lima di Indonesia yang meraih penghargaan ini (API),” kata Jeje.

Jeje berharap, ke depannya Pangandaran akan semakin menjadi daerah inklusi yang ramah terhadap kaum disabilitas. Melakukan penghormatan, pemenuhan hak-hak para difabel.