Perkuat Struktural Partai, DPW Nasdem Jabar Gelar Rapat Konsolidasi di Pangandaran

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Jajaran pengurus Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat atau DPW Jabar menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Daerah Pilihan (Dapil) Jabar X (Ciamis, Kuningan, Banjar, Pangandaran).

Rapat konsolidasi tersebut diikuti oleh ketua dan pengurus partai tingkat DPW, DPD dan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil Jabar X. Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Hotel Laut Biru, Pantai Barat Pangandaran, Rabu 2 Agustus 2023.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa mengatakan, pihaknya terus menerus memperkuat pengurus struktural partai melalui konsolidasi. Menurutnya, hal ini salah satu variabel untuk bisa memenangkan di Pemilu mendatang.

“Diharapkan antar struktur dan para calon legislatif (caleg) dapat sinergis dan berkolaborasi. Menjadi sebuah kekuatan bersama dan kolektif untuk memenangkan Pemilu 2024,” kata Saan kepada wartawan di Pangandaran.

Baca juga:  Harga Cabai Rawit di Pangandaran Makin Pedas

Saan meminta, kepada semua Caleg harus sudah mulai mengaktivasi diri dari sekarang. Dan intensitasnya harus mulai dinaikkan, karena waktu pun relatif pendek.

Untuk itu, kata Saan, bagaimana caranya antara struktur dan Caleg ini disinergikan atau dikolaborasikan menjadi sebuah kekuatan bersama dan kekuatan kolektif.

“Tujuannya untuk memastikan Partai Nasdem mendapatkan kursi di RI, di provinsi dan di kabupaten/kota. Kami berharap bisa terisi semua di Jabar X,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X Pepi Tomy Sudrajat menyebutkan, konsolidasi ini memberikan kepercayaan kepada seluruh Bacaleg dan pengurus partai di semua wilayah.

“Konsolidasi yang dilaksanakan Kang Saan Mustofa ini sangat bagus sekali. Supaya calon DPR RI mengerti dengan keadaan wilayah yang akan diperjuangkan untuk menjadi calon DPR RI maupun DPRD Provinsi,” sebutnya.

Baca juga:  Puluhan Ribu Kendaraan Bermotor di Pangandaran Menunggak Pajak

Dengan semangat putra daerah, Pepi optimis bisa mendapatkan tiket untuk ke senayan dengan misi membangun daerah kelahirannya di Dapil X ini.

“Konsolidasi ini diharapkan antar struktur dan para Caleg dapat bersinergi dan berkolaborasi menjadi sebuah kekuatan bersama dan kekuatan kolektif. Tentunya untuk memenangkan Pemilu nanti,” ucap Pepi.