Sandiaga Uno Apresiasi Susi Air Jambore Aviation 2022 di Pangandaran

Susi Air Jambore Aviation
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hadir pada acara Susi Air Jambore Aviation 2022.

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi acara Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022 yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (18-19/6/2022) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sandiaga tiba pada hari Sabtu dalam acara yang digelar di Taman Dirgantara Susi’s International Beach Strip, Pamugaran, Pangandaran.

Di lokasi, beragam pesawat terbang tampak terparkir. Mulai dari gantole, Aeromodelling, Cessna dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya merekam suasana pada hari kedua acara yang digelar selama tiga hari Otista, yakni mulai dari Jumat (17/6/2022) hingga Minggu (19/5/2022).

“Oke gaes kita ada di Pangandaran, ini lihat bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama pak Dubes. Aku di sini sama Kang Jeje (bupati) kita lagi ngobrol. Kalau teman-teman bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation,” kata Sandiaga mengawali Vlognya.

Baca juga:  Agenda Relokasi Pedagang Pasar Pananjung Pangandaran Tak Menentu

Susi yang berada tepat di sebelahnya pun sontak tersenyum. Susi mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sandiaga Uno ke acara yang digagasnya itu.

“Yes, kami sangat apresiasi atas kehadiran Menteri Pariwisata bersama kita,” kata Susi.

“Karena kalau tidak datang di …,?” canda Sandiaga Uno.

“Tenggelamkan!!!” balas Susi sembari tertawa.

Terlepas dari undangan dan janji yang terucap, Sandiaga mengaku sangat mengapresiasi semangat Susi yang menghadirkan wisata penerbangan saat ini.

Karena diyakininya, banyak masyarakat yang penasaran, bahkan ada yang belum pernah merasakan naik pesawat.

“Tapi bu, saya pengen apresiasi dari lubuk hati yang paling dalam. Saya sangat mengagumi semangat untuk menyelenggarakan acara ini. Karena begitu banyak masyarakat yang bahagia melihat ini,” ungkap Sandiaga.

Baca juga:  Liburan Sekolah di Pangandaran Diperpanjang, Kapan Siswa Mulai Masuk?

“Mereka juga punya kesempatan juga naik pesawat gratis,” jawab Susi.

“Karena memang seumur-umur mereka belum tentu bisa naik pesawat. Nah dengan acara ini saya ingin benar-benar melihat, mendukung kemungkinan ke depan. Dan ini sebenarnya yang dibutuhkan sekarang, masyarakat itu butuh hiburan,” ucap Sandiaga.

Editor: R002