Senam Sehat Jadi Cara Pegawai RSUD Pandega Pangandaran dalam Menjaga Kesehatannya

Senam sehat para pegawai RSUD Pandega Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – RSUD Pandega Pangandaran, Jawa Barat, melakukan kegiatan senam sehat untuk meningkatkan motivasi para pegawai rumah sakit dalam menjaga kesehatannya.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj Titi Sutiamah, M.M mengatakan, kegiatan senam sehat ini juga sebagai salah satu kampanye GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) mengenai aktivitas fisik para pegawai.

“Senam sehat ini juga diikuti dengan antusias oleh para pegawai yang tidak sedang memberikan pelayanan kepada pasien,” kata Titi, Sabtu 11 Februari 2023.

Titi menuturkan, dengan olahraga tersebut toksin dalam tubuh bisa keluar melalui keringat. Organ yang ada di dalam tubuh juga akan bekerja menjadi maksimal.

“Kami mengapresiasi kegiatan senam sehat. Kami pun berharap olahraga ini dapat terus dilaksanakan guna menunju pegawai yang sehat, sehingga produktivitas kerja meningkat,” tuturnya.

Baca juga:  Pangandaran Dikepung Banjir, Longsor di Langkaplancar

Titi berharap, pegawai RSUD Pandega dapat termotivasi untuk senantiasa melakukan aktivitas fisik sehingga kesehatannya terjaga. Tentu agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan di antara para tenaga medis maupun pegawai di lingkup RSUD Pandega Pangandaran,” sebutnya.