Tim Relawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Rokhmat Ardiyan Gelar Lomba Mancing di Padaherang Pangandaran

Warga antusias mengikuti mancing mania yang digelar tim relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Rokhmat Ardiyan di Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Tim relawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Rokhmat Ardiyan melakukan berbagai cara untuk menarik suara pemilih.

Salah satunya melalui mancing mania yang digelar di rawa Ciilat, blok Pasar Bogor, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran pada Minggu 21 Januari 2024.

Adapun lomba mancing mania itu dibagi jadi 3 kategori, yakni, ikan terberat, ikan teringan dan ikan terbanyak. Sementara itu, masing-masing kategori untuk hadiah juara 1 Rp350.000, juara 2 Rp250.000 dan juara 3 Rp150.000.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dari setiap desa di Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya. Dari masing-masing desa mengirimkan perwakilan sebanyak 5 orang. Mancing mania ini tidak dipungut biaya.

Baca juga:  Musda III DPD PPNI Pangandaran, Bupati Jeje Minta Perawat Tingkatkan Profesionalisme

Salah satu peserta mancing mania, Aah, 52, mengaku, dirinya mengetahui informasi mancing mania bersama Rokhmat Ardiyan ini dari tetangga yang hobi memancing.

“Saya tertarik, apalagi penyelenggaranya Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dan relawan Pak Prabowo. Kan saya fansnya Capres Prabowo-Gibran,” kata Aah di lokasi pemancingan.

Sementara itu, Perwakilan Tim Relawan Rokhmat Ardiyan, Suko Yuwono menyebutkan, lomba memancing ini merupakan cara relawan menarik para warga yang hobi mancing.

“Kan warga Pangandaran banyak yang hobi mancing, makanya saya pilih event mancing mania sebagai penarik perhatian warga,” kata Suko.

Menurutnya, lomba mancing ikan ini akan memberikan banyak hadiah dan door prize bagi peserta yang menjuarai di setiap kategori.

Baca juga:  RSUD Pandega Sosialisasikan Pelayanan Rumah Sakit di Puskesmas Parigi