Warga Cianjur yang Hilang di Pangandaran saat Akhir Pekan Ditemukan Tewas

Foto: ilustrasi

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Kaswati, 64, warga asal Cianjur yang sempat dinyatakan hilang di Pantai Pangandaran kini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang diterima di lapangan, jasad Kaswati ditemukan di kawasan Pelabuhan Cikidang, Pantai Timur, Pangandaran. Kaswati adalah wisatawan asal Cianjur yang dinyatakan hilang pada Sabtu 24 Juni 2023.

Dia bersama keluarga tiba sekitar jam 11.00 WIB, lalu jam 16.30 WIB pihak keluarga melaporkan Kaswati hilang kepada satpam hotel tempatnya menginap.

Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto membenarkan adanya penemuan mayat wanita paruh baya di Pantai Timur Pangandaran pada Senin 26 Juni 2023.

“Jasad korban ditemukan sekitar jam 11.00 WIB siang berjarak 2 Km dari titik korban menginap,” kata Sugianto.

Baca juga:  Tunjangan Gaji Bupati Pangandaran untuk Perangkat Desa

Usai jasad korban ditemukan, petugas langsung menginformasikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pencocokan. Hasilnya pihak keluarga membenarkan jasad tersebut merupakan Kaswati.

“Hasil autopsi diperkirakan usia mayatnya sudah menginjak 3 hari saat dinyatakan hilang. Namun tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya,” sebutnya.

Sugianto menambahkan, pihak keluarga tidak menginginkan melakukan autopsi dan menerima peristiwa itu. Jasad korban telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Cianjur.