Agus Mulyana Bakal Mulus Jadi Ketua KONI Pangandaran 2021-2025

koni pangandaran
Calon tunggal, Agus Mulyana bakal mulus jadi Ketua KONI Pangandaran 2021-2025. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Pangandaran, Jawa Barat menetapkan Agus Mulyana sebagai calon tunggal Ketua KONI Pangandaran periode 2021-2025.

Hal ini setelah sampai batas waktu terakhir pendaftaran calon Ketua KONI Pangandaran pada Jumat (24/12/2021) jam 16.00 WIB, hanya Agus Mulyana yang mendaftar.

Agus Mulyana yang saat ini menjabat sebagai Ketua BPC PHRI Pangandaran, mendaftarkan diri dengan menyerahkan surat dukungan dari 28 cabor (cabang olahraga) yang ada di Pangandaran.

Ketua Panitia Musorkab KONI Pangandaran Dasep Ubaidillah mengatakan, Agus Mulyana sah sebagai calon ketua setelah pihaknya melakukan verifikasi berkas pendaftaran dan surat dukung.

“Musorkab akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember mendatang. Tempatnya di Hotel Surya Transera Pangandaran,” kata Dasep dalam jumpa pers di Kantor KONI Pangandaran.

Baca juga:  Program Pamsimas di Pangandaran Diterima Puluhan Desa

Dasep menuturkan, Agus Mulyana telah mendapatkan dukungan sebanyak 28 cabor dari jumlah total 37 cabor yang ada di Kabupaten Pangandaran.

“Kami berharap kepada ketua terpilih nanti bisa membawa KONI Pangandaran lebih baik lagi. Dan melakukan pembinaan kepada setiap cabor,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Agus Mulyana menyampaikan, pihaknya akan melakukan beberapa tahapan jika diberikan amanah dan terpilih sebagai Ketua KONI Pangandaran.

Yang pertama, melakukan konsolidasi di internal KONI sendiri sebagai upaya menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Kemudian, membangun komunikasi yang baik bersama cabor-cabor yang ada dengan transparansi. Lalu membangun komunikasi dengan KONI Jawa Barat dan Pemkab Pangandaran.

“Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada event Porprov Jabar. Sehingga hajat ini bisa berjalan dengan baik, karena ada beberapa cabor yang digelar di Pangandaran,” terangnya.

Baca juga:  Siswa Sekolah Alam Pangandaran Berkunjung ke Bupati Jeje

Agus menambahkan, pihaknya akan berupaya membangun komunikasi dengan Pemkab terkait peningkatan sarana dan fasilitas cabor yang ada di daerah.

“Di Pangandaran ada tiga jenis cabor. Yakni cabor unggulan, cabor andalan dan cabor binaan. Tentunya cabor yang memiliki potensi menciptakan prestasi untuk Pangandaran,” tambahnya.

Penulis/Editor: R002