Daftar Balon Bupati Pangandaran ke PDI Perjuangan, Arief Hikmawan Disambut Lirik Lagu Kader Militan

Arief Hikmawan Wiradinata daftar jadi balon bupati dan wakil bupati ke PDI Perjuangan. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Arief Hikmawan Wiradinata mendaftarkan diri jadi bakal calon (balon) Bupati Pangandaran di Pilkada 2024 ke PDI Perjuangan, Kamis 18 April 2024.

Kali ini, pendaftaran ke partai berlambang banteng moncong putih itu berbeda dari sebelumnya. Kedatangan Arief disambut khusus lirik lagu kader militan.

Arief merupakan salah satu pemuda Pangandaran yang saat ini bersaing berebut rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024.

Nampak antusiasme dan pendukung dari warga PDI Perjuangan mengiringi Arief ketika datang ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Arief mengatakan, kehadiran dirinya mendaftar jadi balon bupati dan wakil bupati ke PDI Perjuangan mewakili unsur pemuda Pangandaran.

Baca juga:  RSUD Pandega Pangandaran Rutin Lakukan Edukasi Kesehatan kepada Pasien dan Keluarga Pasien

“Lirik lagu kader militan tadi menjadi semangat juang bersama rakyat untuk berdiri dalam perjuangan politik,” kata Arief.

Semangat juang sebagai kader militan yang memiliki ideologi kuat, Arief memiliki tekad bahwa pemuda harus memiliki daya saing.

“Gagasan dan konsep yang saya tawarkan ke partai diharapkan bisa memberikan kontribusi baik untuk masa depan Pangandaran,” ujarnya.

Dirinya berharap, PDI Perjuangan semakin memperkuat partai sebagai motor perubahan. Semangat kader militan yang terpancar dari lirik lagu menjadi bukti semangat perjuangan politik masih membara di masyarakat.

Sementara itu, Koordinator Relawan Arief, Acep Ripki Padilah menyebutkan, PDI Perjuangan Pangandaran hendaknya memperkuat keyakinan DPP agar rekomendasi turun ke Arief.

Baca juga:  KORMI Pangandaran Sumbang Satu Medali Emas dan Dua Perak di Ajang FORNAS VII

“Arief ini sosok kader militan, dia memiliki ideologi yang kuat dan jelas. Dia bukan kader karbitan, bukan kader delitan, tetapi kader ideologis serta kader biologis PDI Perjuangan ” sebutnya.