Dapatkan Informasi Terkini RSUD Pandega di Akun Resmi Media Sosialnya

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – RSUD Pandega Pangandaran terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan platform media sosial sebagai sarana pemberian informasi terkini terkait pelayanan yang diberikan.

Sosial media ini digunakan dengan tujuan agar pihak rumah sakit bisa lebih dekat dengan masyarakat.
Saat ini media sosial yang telah aktif dan difungsikan oleh RSUD Pandega adalah Instagram, Facebook, Youtube dan TikTok.

Masyarakat dapat mengakses platform media sosial tersebut untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai pelayanan yang diinginkan di RSUD Pandega Pangandaran.

Direktur RSUD pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, M.M mengatakan, sosial media official rumah sakit ini sengaja dibuat dan bertujuan untuk mendekatkan serta mengenalkan berbagai pelayanan yang ada kepada masyarakat.

Baca juga:  Puluhan Warga Pangandaran Dicatut sebagai Anggota Partai Politik

“Tujuannya kami memberikan informasi. Sehingga nantinya masyarakat terbantu saat ingin mendapatkan informasi mengenai pelayanan yang mereka butuhkan,” kata Titi, Rabu 21 Juni 2023.

Adapun konten-konten yang diunggah pada media sosial resmi milik RSUD Pandega ini di antaranya, konten edukatif dan informatif yang up to date mengenai pelayanan dan kesehatan.

“Tentu kami juga tetap bijak dalam melakukan share berita, dapatkan informasi dari sumber yang resmi. Semua informasi mengenai rumah sakit disampaikan di akun media sosial resmi milik RSUD Pandega,” ujarnya.

Akun Media Sosial RSUD Pandega Update Setiap Hari

Titi pun menyampaikan mengenai langkah antisipasi potensi munculnya informasi hoaks tentang rumah sakit. Di mana, akun media sosial resmi milik RSUD Pandega dikelola dengan transparansi sebagai patokan utamanya.

Baca juga:  Seorang Wisatawan Hilang Terseret Ombak di Pantai Pangandaran

“Platform media sosial kami aktif dan selalu update setiap hari. Semua informasi resmi mengenai rumah sakit kita unggah. Kami berharap semua masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal layanan yang ada di RSUD Pandega,” sebutnya.

Sebagai informasi, RSUD Pandega pun memiliki call center yang aktif selama jam kerja (0265) 7503044. Dan nomor emergency IGD (0265) 7503045 yang aktif selama 24 jam.

Kemudian, masyarakat juga dapat menyampaikan kritik, saran dan keluhan melalui akun media sosial milik rumah sakit. Atau bisa menghubungi ke nomor Humas RSUD Pandega 082120056071 (chat only).