Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ini yang Dibahas

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berkunjung ke rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berkunjung ke rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024, sore.

Langkah progresif dan maksimal dijalankan oleh Iwan Bule untuk memenuhi target kemenangan besar bagi Capres Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan menggandeng tokoh di Jawa Barat.

Khusus di Kabupaten Pangandaran, sosok pengusaha Susi Pudjiastuti memang menjadi orang yang penting untuk dirangkul. Karena itu, Iwan Bule datang langsung ke Pangandaran demi bertemu dengan eks Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu.

Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu bahkan terlihat mengendarai mobilnya sendiri. Dia tak sendiri, turut ikut di dalam mobil tersebut Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto.

Baca juga:  Vaksinasi Anak SD di Pangandaran Ditinjau Polres Ciamis

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti itu berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengatakan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup itu.

“Saya silaturahmi saja, menguatkan ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini kan teman Pak Prabowo sudah lama sekali,” kata Iwan Bule.

Dirinya berbicara soal Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto hingga dengan pembicaraan terkait usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Caleg DPR RI di Dapil Jabar X dari Partai Gerindra ini menjadi bahan obrolan.

“Ya, Beliau dekat kan sama Pak Prabowo ya, soal Nyaleg tadi saya juga ngobrol, ya, oke,” ucapnya.

Baca juga:  Mobil Brio Ringsek Usai Tabrak Tembok Benteng Rumah Warga Ciokong

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule pun langsung beranjak untuk bergerak ke kegiatan lainnya. Kegiatan turun ke Dapil Jabar X itu menjadi langkah lanjutan dirinya untuk menguatkan dukungan dari masyarakat Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Kuningan ke Capres Prabowo Subianto jelang Pemilu 2024 mendatang.

Debat Capres Ketiga, Iwan Bule Optimis Prabowo Kuasai Materi

Debat Capres ketiga akan bergulir. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meyakini Prabowo akan menguasai jalannya debat.

Optimisme tersebut diungkapkan Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini punya alasan Prabowo akan menguasai jalannya debat. Salah satunya soal tema pertahanan yang akan jadi materi.

“Untuk persiapan debat ketiga, TKN sangat mempercayai kepada Prabowo, karena tema debat ketiga ini bidangnya Prabowo. Geopolitik, strategi pertahanan dan internasional. Pak Prabowo pasti menguasai sekali,” kata Iwan Bule.

Baca juga:  RSUD Pandega Pangandaran Bisa Layani Pasien Kanker

Dengan materi soal pertahanan, Iwan Bule mengatakan Prabowo dipastikan akan menunjukkan kemampuannya. Terlebih, bisa memberikan gagasan terbaik untuk Indonesia dalam debat mendatang.

“Yakin pasti all out beliau. Terkait nanti hasilnya, Bismillah ya kembalikan lagi kepada masyarakat, yang jelas akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.