Mobil Layanan dari Iwan Bule Dirasakan Warga Pangandaran

Keberadaan mobil layanan dari Iwan Bule dirasakan warga Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Mobil layanan masyarakat dari Caleg DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dirasakan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Salah satu warga Pangandaran Ny Edi mengaku merasa terbantu dengan mobil bantuan dari Iwan Bule tersebut.

“Saya merasa terbantu karena mobil itu bisa mengantar saya ke rumah sakit untuk berobat,” kata Ny Edi, Selasa 26 Desember 2023.

Menurutnya, pelayanan mobil tersebut diberikan secara gratis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih bisa menggunakan mobil bantuan secara gratis dari Pak Iwan Bule untuk berobat ke rumah sakit,” ujarnya.

Adanya penggunaan mobil bantuan Iwan Bule secara gratis itu juga diakui salah seorang tokoh masyarakat Pangandaran, Toto Hutagalung.

Baca juga:  Jam Besuk RSUD Pandega Pangandaran Terbaru

“Saya yang meminta agar Ny Edi yang sedang sakit diantar ke rumah sakit. Meminta mobil bantuan itu segera dikirimkan ke rumah Ny Edi yang sedang sakit untuk dibawa ke rumah sakit karena tempat tinggalnya cukup jauh,” kata Toto.

Toto Hutagalung yang beristrikan wanita berdarah Sunda ini mengaku, Iwan Bule merupakan sahabat baiknya. Dan dirinya juga mengetahui persis tujuan Iwan Bule menjadi Caleg DPR RI.

“Saya sangat kenal sifat Iwan Bule yang begitu ikhlas untuk mengabdi pada tanah kelahirannya. Saya masih ingat saat bertemu beliau menyebut dirinya menjadi jenderal berkat masyarakat Sunda,” terangnya.

Terlebih, saat Iwan Bule mendapat kepercayaan jadi Kapolda NTB, Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya berkat masyarakat Sunda.

Baca juga:  Gempa M 4.0 Guncang Laut Pangandaran

“Makanya saya memberikan dukungan penuh saat dirinya ingin menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Mantan Ketua Umum PSSI ini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran.